oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Tak Kenal Waktu, Polisi Terus Ingatkan Warga Dan Beri Himbauan Prokes Serta Ajak Warga Lakukan Vaksin Dimasa PPKM

Berita Polda Jabar—Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Bandung Polda Jabar terus menerus tanpa mengenal lelah melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik lewat patroli dialogis maupun cara door to door system, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan dan ajakan sukseskan vaksinasi di wilayah binaan. Senin (29/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan kali ini, menyasar beberapa tempat yakni lokasi pengunjung kolam renang Banjaran, Masyarakat Desa Darmalarang dan masyarakat Desa Kagok Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka dengan system sambang warga atau door to door system di masyarakat guna sosialisasikan manfaat vaksinasi.

Briptu Yohan Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar menjelaskan, kegiatan sambang warga ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya disiplin penggunaan masker.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar masih didapati beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap displin protokol kesehatan, dengan melakukan kerumunan serta tidak memakai masker saat melakukan kegiatan di tempat keramaian.

Bhabinkamtibmas menambahkan, “ personil Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar terus lakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker,” ungkapnya.

Secara terpisah Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Dundun Kusmalyadi, menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah bersama personilnya, serta tidak bosan-bosannya untuk terus menggelar Operasi Yustisi Dengan harapan, “semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi serentak, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.

Bandung, 29 November 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

News Feed