oleh

Kapolres Banjar Ucapkan Terima Kasih Kepada Tokoh Agama, Terkait Kota Banjar Berstatus Level 1

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Terkait status Kota Banjar pada Level 1, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya dalam menjaga Kota Banjar zero Kasus Covid-19 kepada para tokoh agama.

Setelah kemarin Kapolres Banjar bersilaturahmi dengan Para Pimpinan Ponpes Al-Azhar Citangkolo, kali ini Kapolres Banjar bersilaturahmi dengan Ketua FKUB Kota Banjar KH. Iskandar Effendi, S.H.I. di kediamannya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada ketua FKUB atas kerja sama dan perannya dalam mewujudkan Kota Banjar berstatus Level 1.

“Selain itu Kami sampaikan kepada Ketua FKUB untuk jangan lelah untuk mengedukasi masyarakat terkait Prokes melalui pengajian maupun di madrasah-madrasah, sekali lagi Kami ucapkan terima kasih kepada ketua FKUB atas peran dan kerjasamanya” ucap Kapolres Banjar. (17/11)

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dengan kota Banjar level 1, Kita jangan terlena karena pandemi belum berakhir tetap disiplin prokes dan tetap gunakn masker.

Ucapan terima kasih dari Ketua FKUB atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Banjar, pihaknya dalam menjaga Kota Banjar dalam situasi level 1 untuk tetap Pertahankan komunikasi antar umat beragama.

“Kami akan terus mendukung program pemerintah terkait vaksin dan tetap mematuhi prokes” ucap Ketua FKUB.(Js)

News Feed