oleh

Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Covid 19 Berikan Motivasi Kepada Anak Sekolah

Berita Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk Usia 6 – 11 Tahun sekaligus mengikuti Vidcon tentang Vaksinasi Serentak yang di pimpin oleh Itwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto yang di Gelar di Balai Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (30/12/2021).

Dalam hal ini Polres Majalengka bersama Instansi terkait dan juga Tenaga Kesehatan mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah terkait Percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kali ini Kapolres Majalengka Memberikan Motivasi kepada anak Sekolah yang akan divaksin dengan Jumlah siswa Usia tahun 6-11 sebanyak 111.714 Vaksinasi dari 667 Sekolah Se Kabupaten Majalengka dan untuk Wilayah Kecamatan Rajagaluh sebanyak 3.934 Vaksinasi dari 28 Sekolah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan laju penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka.”pungkasnya.

Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan serentak se-Indonesia dengan sasaran umur 6-11 Tahun dengan maksud dan tujuan vaksinasi massal ini untuk mencegah Penyebaran Covid 19 khususnya terhadap anak anak untuk di vaksin diberikan Motivasi dan antusias ratusan anak anak mengikuti Vaksinasi.

Ia mengharapkan para anak sekolah tetap dapat menerapkan protokol kesehatan, terlebih kegiatan belajar mengajar di sekolah sudah dapat dilakukan secara tatap muka. Ia juga mengingatkan seluruh siswa, para guru, dan pegawai sekolah tetap mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai.

“Tidak ada persyaratan khusus dalam vaksinasi ini, hanya dibutuhkan kesehatan yang baik sesuai pemeriksaan dari dokter atau tenaga kesehatan,” tegas AKBP Edwin Affandi.

News Feed