oleh

Kapolres Meninjau Gerai  Vaksinasi Merdeka Anak di Poliklinik Bhayangkara Aspol Bojong

Berita Polresta TASIK– Dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di kalangan anak anak, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Gerai Vaksin Merdeka Anak bertempat di Poliklinik Bhayangkara Aspol Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya,(07/01/22).

Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 Tahun sebagai upaya percepatan vaksinasi menjelang pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan target  sasaran vaksin anak di wilayah Kota Tasikmalaya sebanyak 69.455 dengan jangka waktu dua pekan.
“Alhamdulilah sejak kemarin Polres Tasikmalaya Kota telah  melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak, walaupun kondisi sekolah masih libur ,” ungkapnya

Sementara itu sampai tadi siang sebanyak 240 anak telah melaksanakan vaksin yang di lakukan Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota.

“Terimakasih kepada para orang tua dan menghimbau untuk yang mempunyai anak usia 6- 11 tahun agar melaksanakan vaksin ,silahkan datang ke Gerai vaksin Polres Tasikmalaya Kota di Aspol Bojong atau Puskesmas terdekat,” tambahnya.

“Mohon dukungan dan partisipasi dari masyarakat ,bahwa target vaksin anak di wilayah Kota Tasikmalaya sebanyak 69.455 dalam waktu 2 minggu ke depan,ujarnya.

Kapolres menambahkan bahwa vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun ini sebagai bentuk dukungan Polri  dalam persiapan Pembelajaran Tatap Muka minggu depan agar dapat mencegah penyebaran covid 19 di sekolah.

“Sebelum PTM dilaksanakan, diharapkan sebagian besar anak didik sudah divaksin,” tambahnya.
“Insyaalloh vaksin ini aman untuk anak anak, agar menarik perhatian anak anak untuk di vaksin , kita siapkan bingkisan buku dan alat tulis,” jelasnya

Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya akan terus melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak setiap hari di Gerai Vaksin Polres Kota maupun Puskesmas.

News Feed