oleh

Kapolsek Kawalu Evakuasi Penemuan Mayat di Cilamajang Kawalu

Berita Kawalu – Masyarakat  kampung Genteng RT.004/011 Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat  perempuan di sebuah selokan, Selasa (16/11/21).

Menurut saksi mata Didin (57) ketika pertama kali melihat mayat tersebut mengenalinya bernama Een (67) warga setempat, “Saya diberitahu oleh Anda (50) saat sedang mencari rumput, dan mengenali mayat di selokan tersebut, kemudin bergegas memberitahukan warga agar melaporkan ke Polsek,” ujarnya.

Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono, SH. membenarkan penemuan mayat tersebut, “Ada laporan tadi sekitar jam 14.30 Wib kemudian kami bersama anggota mendatangi TKP,” ungkapnya.

Kemudian Kapolsek bersama Tim Inafis melakukan  olah Tempat kejadian perkara dan evakuasi korban ke rumah sakit untuk pemeriksaan. “Posisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang, informasi dari keluarganya bahwa korban dari pagi berangkat mencari kayu bakar dan diketahui korban memiliki penyakit ayan dan darah tinggi, tapi penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Sementara itu pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah, dan akan segera memakamkan korban di Wilayah Kawalu.(Js)

News Feed