oleh

Kapolsek Kotabaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi PT. Gajah Tunggal di Kantor Kecamatan

Berita Polres Karawang – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 PT. Gajah Tunggal yang dilaksanakan di halaman kantor pemerintahan Kecamatan Kotabaru.

Pelaksanaan vaksinasi CSR PT. Gajah Tunggal ini menargetkan sekitar 494 peserta untuk dosis ke-1 67 peserta dan dosis ke-2 494 peserta. Dalam pelaksanaannya vaksinasi tersebut menggunakan vaksin merk Sinovac, serta menggunakan tenaga kesehatan dari puskesmas sebagai vaksinator.

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Dede Komara yang didampingi oleh Kanit Intel Aipda Kolim Nanang, Bripka Hadi Kustanto, Bripka Andrie menjelaskan bahwa PT. Gajah Tunggal dangan Kecamatan Kotabaru sudah melakukan kerjasama dalam hal vaksinasi untuk warga masyarakat, ujarnya.

“Alhamdulillah, bentuk kepedulian seperti ini patut dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain supaya herd immunity lebih cepat tercipta ditengah-tengah masyarakat serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” lanjut kapolsek.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 saat sekarang ini berlangsung selama tiga hari, yang dimulai sejak hari Senin (8/11) sampai hari Rabu (10/11), dengan target sekira 400 orang per harinya.

Ipda Dede Komara menambahkan bahwa Polsek Kotabaru juga berkoordinasi dengan Pamdal (pengamanan dalam) Kecamatan Kotabaru dalam hal pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan yang sifatnya kemanusiaan seperti vaksinasi ini, berarti semakin cepat terealisasi terbentuknya herd immunity yang pemerintah inginkan. Agar kondisi sekarang ini lebih cepat pulih, lebih cepat beraktifitas dan perekonomian bisa bangkit kembali” harap kapolsek.(Js)

News Feed