Kapolsek Ligung Bersma Anggota Patroli Sambangi Perekonomian Desa Sembari Himbauan Kepada Masyarakat

Berita Polres Majalengka, Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Yayat Hidayat beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang pada lokasi perekonomian desa. Minggu (12/12/2021)

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi perekonomian.

AKP Yayat selaku Kapolsek Ligung juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. Ucap Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian. Terangnya.

Kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Jelas Aiptu Riyana. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten