oleh

Kapolsek Panawangan bersama Camat Panawangan mendampingi Wakil Bupati Ciamis membuka kegiatan Trabas Kupat Panawangan di Bukit Caringin

Berita Polres Ciamis – Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo bersama Camat Panawangan Drs. Defi mendampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra membuka kegiatan Trabas Kupat Panawangan di Bukit Caringin, Dusun Cibogor, Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan trabas ini diikuti oleh komunitas moto cross di wilayah Kabupaten Ciamis. Dimana peserta yang hadir berasal dari wilayah Kecamatan Panawnangan dan sekitarnya.

Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo mengatakan, pendamingan ini dalam rangka wujud sinergitas Polri bersama Pemerintah daerah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi bersama guna mempererat persaudaraan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk mendampingi, akan tetapi juga untuk memastikan kegiatan di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Panawangan berjalan aman dan lancar serta tidak menimbulkan gangguan kamtibmas,” katanya.

Kapolsek menambahkan, selama kegiatan berlangsung sejumlah personel dikerahkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. “Kami minta masyarakat untuk tetap selalu menjaga situasi tetap kondusif dan tentunya tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

News Feed