oleh

Kapolsek Rajagaluh Bersama Unsur Muspika Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Payung

Berita Polres Majalengka, Guna mensukseskan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka rutin melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Rajagaluh.

Dalam kegiatan kali ini Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo bersama Muspika Rajagaluh kemudian Anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di SDN I dan III Desa Payung Kecamatan Rajagaluh, Senin, (10/01/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan monitoring ini terus dilakukan pihaknya bersama unsur Muspika dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayahnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini dengan sasaran Anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rajagaluh.

Kapolsek mengapresiasi terhadap tenaga kesehatan Puskesmas Rajagaluh, personel Polsek Rajagaluh yang tidak mengenal lelah membantu jalannya proses Vaksinasi Covid-19, mulai dari pendataan sampai dengan pelaksanaan Vaksinasi, pungkas AKP Sarjiyo.

News Feed