oleh

Kapolsek Singajaya Bersama PA Assesment Polres Garut Monitoring Vaksinasi di Desa Sukamulya

Berita Polres GARUT – Kapolsek Singajaya Polres garut Polda Jabar AKP Sahono bersama PA Assesment Polres Garut Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Leuwirancak, Desa Sukamulya, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (9/11/2021).

Gebyar Vaksinasi itu dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19, serta meningkatkan Herd immunity pada masyarakat.

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi, terutama Prioritas Kami yakni Pra Lansia dan Lansia untuk Dosis I maupun Dosis II”, ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, “ini dalam rangka upaya Kami TNI-POLRI dan Pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 dengan Vaksinasi, selebihnya Kami berharap Capaian target Vaksinasi di Kecamatan Singajaya ini mencapai target sesuai dengan harapan”, ujarnya.

“Kami pun terus mengajak masyarakat untuk di Vaksin, karena saat ini dengan Cara inilah Covid-19 dapat dicegah, namun jangan lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan”, pungkas Kapolsek. (Js)

News Feed