oleh

Kasar Reserse Narkoba Polres Ciamis Menghadiri rapat fasilitasi P4GN di Kantor BNNK Ciamis

Berita Polres Ciamis – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Iptu Imanudin, SH., M.H., menghadiri rapat fasilitasi P4GN di Kantor BNNK Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Kedatangannya didampingi oleh KBO Sat Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar.

Rapat ini diikuti oleh puluhan perwakilan dari lembaga dan instansi terkait dalam hal penanganan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis bersama lembaga dan instasi terkait.

Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Iptu Imanudin, SH., M.H.. mengatakan, dari rapat itu menyampaikan bahwa ada sejumlah poin penting dalam upaya P4GN dan Prekursor Narkoba. Meliputi peningkatan peran serta SKPD dalam P4GN dalam giat pencegahan dilingkungan kerja masing-masing dengan melaksanakan program deteksi dini melalui test urine bagi ASN dan Pegawai Publik Lainnya.

“Rencana aksi kedepan yaitu akan dibuat Perda fasilitasi P4GN sehingga regulasi Fasilitasi P4GN menjadi jelas dan memiliki kekuatan hukum. Serta akan dilakukan sosialisasi tentang pencegahan Lahgun Narkoba secara rutin diwilayah Kabupaten Ciamis,” katanya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed