oleh

Kasat Binmas Polres Ciamis Melaksanakan Forum Silaturahmi Kamtibmas Bersama para tokoh di Kecamatan Sindangkasih

Berita Polres Ciamis – Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana melaksanakan Forum Silaturahmi Kamtibmas bersama para tokoh di Kecamatan Sindangkasih. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Desa Wanasigra, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/12/2021).

Adapun peserta yang hadir dalam gelaran Forum Silaturahmi Kamtibmas diantaranya Danposramil Sindangkasih, Ketua BPD se-Kecamatan Sindangkasih, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Sindangkasih.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, FKS ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan instansi serta masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk mengajak para tokoh berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Semoga sinergitas terjalin baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dengan Polri guna mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu terjalinya hubungan baik antara tokoh dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19,” pungkasnya.

AKp Roesdiana menambahkan selama kegiatan pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mereka semua sudah di vaksin.

News Feed