oleh

Kasat Binmas Polres Ciamis menghadiri acara pembukaan perlombaan senam tongkat dan borgol Polri dalam rangka peringatan HUT Satpam ke-41 tingkat Polres Ciamis

Berita Polres Ciamis – Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana menghadiri acara pembukaan perlombaan senam tongkat dan borgol Polri dalam rangka peringatan HUT Satpam ke-41 tingkat Polres Ciamis. Acara tersebut digelar di lapangan Perhutani, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (11/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas turut didampingi oleh Kanit Bin Kamsa Aiptu Dedi Setiana beserta anggota Sat Binmas Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan tingkat wilayah hukum Polres Ciamis.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, kehadirannya pada kegiatan peringatan Satpam ke-41 tingkat wilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka wujud sinergita Polri bersama mitra keamanan. Sebagai mitra sinergitas harus terus ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpam di wilayah Polres Ciamis. Semoga acara ini dapat berlangsung lancar dan kondusif, serta dapat meningkatkan kemampuan anggota Satpam dalam menjaga kondusifitas yang aman dan damai,” katanya.

AKP Roesdiana menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Satpam yang telah berulang tahun ke 41 pada tahun ini. “Selamat Hari Ulang Tahun ke-41, semoga sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polri dan Satpam dapat terus di tingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif,” pungkasnya.

News Feed