oleh

Kasikum Polres Ciamis menghadiri acara Pendidikan Khusus Provesi Advokat (PKPA) yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Galuh

Berita Polres Ciamis – Kasikum Polres Ciamis AKP Misman Asep Z, S.Sos., menghadiri acara Pendidikan Khusus Provesi Advokat (PKPA) yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Galuh. Acara ini digelar di Fakultas Hukum Universitas Galuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (06/01/2022).

Kehadirannya dalam acara tersebut sebagai pembicara atau narasumber mengenai pendidikan khusus provesi advokat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Ciamis.

Kasikum Polres Ciamis AKP Misman Asep Z, mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan materi Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana. Sehingga diharapkan dapat menambah wawasan kemampuan dalam proses penanganan perkara tindak pidana.

“Saat materi saya sampaikan beberapa hal mengenai hukum, mulai dari dasar hukum, tindak pidana hingga penghentian penyidikan, keadilan restoratif dan praperadilan,” katanya.

Sebagai informasi, selama kegiatan ini dilaksanakan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh mahasiswa yang hadir selalu memakai masker.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed