oleh

Kebut Capaian Vaksin, Polres Banjar Akan Gelar Vaksinasi di Wilayah Desa Kujangsari Selama 3 Hari

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Capaian persentase vaksin dinilai rendah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. sambangi Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar dan memberikan arahan kepada seluruh Kepala Dusun, Ketua RW, dan Ketua RT di Balai Desa Kujangsari. (14/12)

Menurut Data dari Dinas Kesehatan Kota Banjar capaian vaksin di Desa Kujangsari yakni 52,4% untuk dosis 1 dan 40,9% Dosis 2, untuk itu Kapolres bersama TIm Vaksin akan menggelar vaksinasi selama 3 hari ke depan di tingkat RW di desa Kujangsari.

Dalam arahannya tersebut Kapolres Banjar mengatakan upayakan bersama-sama untuk meningkatkan capaian persentase Vaksinasi Covid 19 khususnya di wilayah Desa Kujangsari.

“ Untuk itu, diperlukan komitmen untuk bersama-sama tingkatkan capaian vaksin, imbau masyarakat dan tangkal kabar hoax terkait vaksinasi ini, selanjutnya para Kepala Dusun, Ketua RW, dan RT mendatakan siapa-siapa yang belum divaksin dan ke depan kita menggelar vaksinasi di wilayah RT yang banyak belum divaksin” Ucap Kapolres Banjar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengenalkan adanya program PSB (Polisi Saba Bumi) beserta personilnya yang bertugas diwilayah Desa Kujangsari dan diharapkan bisa bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam kegiatan vaksin ini Kami terjunkan personel Polisi Saba Bumi (PSB) untuk membantu dalam menyukseskan peningkatan pencaian vaksinasi di Desa Kujangsari ini” lanjut Kapolres Banjar.

Adapun rencana lokasi pelaksanaan Vaksin di wilayah Desa Kujangsari dimulai dari hari Kamis – Sabtu tanggal 16 – 18 Desember 2021 dengan lokasi Rw. 1 di Balai Rw, Rw. 2 di Balai Dusun Citangkolo, Rw. 3 di DKL Kotbul Tolabah, Rw. 4 di Balai Dsn.Cijurey. Rw. 5 di Balai Dsn.Sindangasih, Rw. 6 di Balai Rw, Rw. 7 di Balai Rw, Rw. 8 di Balai Rw, Rw. 9 di Mesjid Nur Hidayah, Rw.10 di Balai Dusun, dan Rw. 11 di Balai Rw.

News Feed