oleh

Kemarin Jelang Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Dengan Instansi Terkait

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Menjelang malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, Polres Banjar menggelar Apel Kesiapan pengamanan malam tahun baru yang digelar di Halaman Mapolres Banjar. (31/12)

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. tersebut dihadiri oleh forkopimda Kota Banjar yakni Ketua DPRD Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, Kadi Pol PP Kota Banjar, Danyonif Raider 323/BP, Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar, Kalak BPBD Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, dan Perwakilan Kalapas Kota Banjar.

Dalam Apel kesiapan yang diikuti oleh Personel dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Orari, Tim Nakes, dan Saka Bhayangkara tersebut di tengah situasi hujan.

Dalam Amanatnya Kapolres Banjar mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2022 Polres Banjar menyiapkan 240 personel dan dibantu 72 personel gabungan TNI dan instansi terkait serta mitra Kamtibmas yang ditempatkan pada lokasi dan titik yang sudah ditentukan, persimpangan, pos pam, pos yan dan di Gereja-gereja yang melaksanakan Kebaktian.

“Selain itu, melalui kesepakatan bersama seluruh alun-alun dan titik keramaian sementara ditutup, ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan serta antisipasi penyebaran Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengimbau kepada warga masyarakat Kota Banjar untuk tetap di rumah saja pada malam pergantian tahun ini.

News Feed