oleh

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Berita Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2022. Apel ini digelar di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/12/2021) siang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah terkait.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, apel ini digelar untuk mengecek kesiapan personel dalam pengamanan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan serta menyamakan persepsi pelaksanaan pengamanan pada malam nanti.

“Ratusan personel gabungan kami siagakan untuk mengamankan malam pergantian tahun di Kabupaten Ciamis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Kompol Nia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menahan diri dirumah saja tidak melakukan aktifitas diluar rumah. Guna mencegah timbulnya gelombang ketiga penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga diri, menjaga bumi, jaga lembur supaya Ciamis tetap aman, tetap selamat. Tidak usah melakukan kegiatan di luar rumah. Yang jelas arak-arakan dilarang, perayaan pesta dilarang, kembang api pun dilarang. Mari kita lewati tahun baru ini dengan berdoa di rumah masing-masing dan tempat ibadah,” katanya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed