oleh

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar secara gencar melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Berita Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar secara gencar melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) hingga di tingkat Polsek Jajaran. Ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupatan Ciamis dan Pangandaran menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Patroli ini dilaksanakan mulai dari tingkat Polres yang mana dilakukan oleh personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis. Sementara hingga di tingkat Polsek Jajaran yang menyasar ke pelosok daerah.

“Setiap hari nya kami melakukan patroli KRYD dalam rangka antispasi tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, hingga geng motor yang meresahkan warga. Ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi Nataru yang aman, damai, dan kondusif serta sehat,” tutur Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., Kamis (16/12/2021).

Selain antisipasi tindak kriminalitas, AKP Cecep menjelaskan, personel juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti menjalankan protokol kesehatan yang 5M dan Vaksinasi.

“Kami beri teguran bagi mereka yang tidak memakai masker dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya Kabupaten Ciamis,” tandasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed