Kunjungan Bhayangkari Polres Majalengka Beri Semangat ke Petugas Pospam Natal dan Tahun Baru

Berita Polres Majalengka, Kunjungan Bhayangkari Polres Majalengka Beri Semangat ke Petugas Pospam Natal dan Tahun Baru, Ketua Bhayangkari Ny.Pipit Edwin Affandi bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka mengunjungi sejumlah Pospam dan Posyan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Majalengka.

Bhayangkari Cabang Majalengka menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial ke sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan tersebut pengurus Bhayangkari memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas mereka tetap bekerja dengan optimal.

“Kami mengunjungi beberapa pos Pengamanan yakni Pos pengamanan Gereja, Pos Pelayanan di lokasi Res Area Tol Cipali, Selain itu, rombongan pengurus Bhayangkari juga mengunjungi Pos Pengamanan Obyek Wisata diwilayah hukum Polres Majalengka,” kata Ny.Pipit Edwin Affandi. Minggu (26/12/2021).

Dalam kunjungan bakti sosial tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos pelayanan. “Ini bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas pengamanan Natal dan tahun baru,” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten