oleh

Libur Nataru Pastikan Terapkan Prokes, Kapolres Majalengka Pantau Sejumlah Lokasi Obyek Wisata

Berita Polres Majalengka, Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya Polres Majalengka 2021 dan libur Nataru, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan bersama Para PJU Polres Majalengka memantau Penerapan Prokes dan juga Pos Vaksinasi Covid 19 di Sejumlah Lokasi Obyek Wisata di Kabupaten Majalengka, Minggu (26/12/2021).

Kegiatan pemantauan Prokes Obyek Wisata Libur Nataru guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga pengecekan Protokol Kesehatan dan juga pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di tempat obyek wiasata di masa Ops Lilin Lodaya 2021.

Sejauh ini, kata Kapolres Majalengka Keadaan obyek wisata dalam keadaan aman dan kondusif meskipun terjadi lonjakan wisatawan.

“Kita berharap pengusaha tetap proaktif memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung agar kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir ini”. Terangnya.

Kapolres juga mengatakan Pihak Kepolisian bersama instansi terkait lainnya di tempat obyek wisata terus berupaya menghimbau para pengunjung agar selalu menerapkan prokes dan bilamana pengunjung ada yang belum di vaksin agar melaksanakan vaksinasi yang telah disediakan di lokasi obyek wisata dan hari ini Kami memantau di Obyek Wisata Paralayang, Jembar Waterpark dan Tirta Indah Sindangwangi.

Khusus dtempat wisata Jembar Waterpark bagi pengunjung vaksinasi Covid 19 Tahap 1 untuk masuk ke obyek wisata gratis, ini semua dilakukan guna mencapai target Vaksinasi dan intinya kita tidak mau ada kluster baru,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

News Feed