oleh

Pantau Vkasinasi di Gerai Presisi UPT Puskesmas, Kapolsek Ligung Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Berita Polres Majalengka, Guna mempercepat meningkatkan herd immunity dimasa pandemi covid-19, Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat beserta anggota memantau Pelaksanaan Vaksinasi di UPT Puskesmas Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di Gerai Presisi UPT Puskesmas Kecamatan Ligung merupakan salah satu program Kapolri, dimana saat ini Kepolisian Republik Indonesia menargetkan 2 juta per hari yang harus dilaksanakan oleh Polda, Polres/Polresta dan Polsek seluruh Indonesia.

Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat mengatakan Polsek Ligung menargetkan sebanyak 200 vaksin di setiap pelaksanaannya yang diberikan kepada Masyarakat Kecamatan Ligung.

“Vaksin ini rutin kami laksanakan agar capaian target vaksinasi di Kabupaten Majalengka cepat tercapai,” katanya. Kamis (2/12/2021).

Perlu diketahui bersama, pelaksanaan vaksinasi ini setiap harinya yang digelar Puskesmas Kecamatan Ligung tidak hanya diperuntukan bagi lansia juga diberikan kepada warga umum yang berusia 17 tahun hingga 60 tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Ligung yang telah divaksin untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

“Tadi kami juga menghimbau kepada peserta yang telah divaksin untuk selalu patuhi protokol kesehatan, karena vaksin ini bukan obat melainkan hanya untuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutupnya.

News Feed