oleh

Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Jelang Natal, Kapolres Banjar Sambangi Gereja-geraja

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan sterilisasi gereja-gereja oleh Satuan Samapta Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mendatangi gereja-gereja di Kota Banjar pastikan situasi aman dan kondusif. (24/12)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar sambangi Gereja Santo Filipus dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kapolres Banjar disambut langsung oleh para pengurus Gereja-gereja tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan para Jemaat yang melaksanakan rangkaian hari raya Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Untuk itu Kami menempatkan personel di seluruh Gereja di Kota Banjar untuk melaksanakan pengamanan dan tim sterilisasi yang selalu siap sterilkan gereja sebelum digunakan untuk beribadah” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu Pihaknya juga menempatkan Personel di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) demi ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Selain itu, Kami mengecek penerapan protokol kesehatan di gereja, antisipasi penyebaran Covid-19” pungkas Kapolres Banjar.

News Feed