Patroli Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Obyek Wisata Kenaga Hill

Berita Polres Majalengka, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Cikijing meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata.

Saat itu pemantauan dilaksanakan kawasan wisata Kanaga Hill yang dipimpin Waka Polsek Cikijing Polres Majalengka IPDA Yudha bersama anggota Polsek Cikijing, Rabu (5/1/2022).

Penerapan protap kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Saniteazer yang telah dibawa dan menggunakan masker.

Personil Polsek Cikijing tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protap kesehatan dalam mencegah Covid-19 klaster tempat wisata, terang Waka Polsek Cikijing IPDA Yudha.

Diungkapkan Ipda Yudha, bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya. Ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten