oleh

Patroli Polsek Talaga Berikan Himbauan Prokes kepada Pengunjung Pasar

Berita Polres Majalengka, Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka gelar kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 serta mengawal penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. Kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolsek.

AKP Umang Sumarsa menambahkan, dalam operasi ini Polsek Talaga juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Talaga menambahkan dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat meningkatkan kesadarannya, serta sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama, “Kegiatan operasi yustisi ini guna mendukung pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19,” tambahnya.

News Feed