oleh

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Berikan Rasa Aman Obyek Vital Perbankan

Berita Polres Majalengka, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, dengan meningkatkan keamanan pada sejumlah objek vital terutama perbankan, dengan cara patroli. Jumat (3/12/2021).

Ini seperti, yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Majalengka, yang melakukan kegiatan menyambangi sejumlah kantor perbankan yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka untuk peningkatan keamanan transaksi di bank.

Kegiatan patroli dialogis dengan para satpam untuk peningkatan keamanan transaksi di bank ,agar petugas satuan pengamaan (Satpam) Bank ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Kegiatan menyambangi satpam di beberapa bank yang ada di wilayah Kota Majalengka oleh petugas kepolisian tersebut, akan terus dilakukan dalam memberikan rasa aman untuk pelayanan kepada masyarakat, dengan cara patroli dan binluh.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus ditingkatkan sebagai upaya meminimalisir adanya tindak pidana yang kerap terjadi di objek vital. ( Perbankan )

Patroli juga dilakukan, terutama saat memasuki jam-jam rawan , ketika terjadi keramaian transaksi nasabah perbankan, para petugas yang melaksanakan piket dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di kota Majalengka, tersebut untuk memberikan rasa aman para nasabah bank.

“Selain melaksanakan patroli dengan cara mobile kami juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Satpam bank dan memberikan imbauan terkait Kamtibmas,” ujar Kasat Samapta.

Lebih jauh Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut, juga sebagai upaya adanya komunikasi yang lebih baik dengan para satpam bank, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank.”Langkah ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta para Satpam dalam memelihara keamanan khususnya di lingkungan kerjanya,” ujarnya.

News Feed