Peduli Sesama Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19

Berita Polres Majalengka, Polsek Kasokandel Polres Majalengka laksanakan himbauan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat di desa gunung sari kecamatan kasokandel, Selasa (09/11/2021).

Dibawah pimpinan IPTU Wahid Rodise selaku Kapolsek Kasokandel dan di ikuti Anggota bhabinkamtibmas laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Anggota bhabinkamtibmas polsek kasokandel bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri,dalam hal ini anggota polsek kasokandel sebagai Abdi Negara yang ikut berperan aktif di tengah tengah masyarakat. Ungkap Kapolsek.

Juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa covid-19 masih terus mewabah untuk itu kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan,agar penyebaran virus covid-19 ini segera berhenti. Ungkapnya.

Anggota polsek kasokandel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan kepada sesama dalam penerapan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak saat ditempat kerumunan. Tukas Kapolsek IPTU Wahid Rodise. (Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten