oleh

Personel Polsek Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2021 di Pos Pelayanan Pantai Karapyak

Berita Pangandaran – Personel Kepolisian Sektor Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2021 di Pos Pelayanan Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (29 Desember 2021).

Sebanyak 10 personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait disiagakan di Pos Pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2021 Pantai Karapyak. Pos pelayanan ini dipimpin oleh Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, pos pelayanan ini didirikan untuk antisipasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya aman dan nyaman. “Setiap Pelaksanaan Tugas memberikan Rasa aman kepada petugas Pelayanan serta masyarakat yang akan membutuhkan Pelayanan dari Polsek Kalipucang,” katanya.

Kapolsek Kalipucang kembali mengingatkan, di momen Nataru ini masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga tidak menimbulkan gelombang ketiga di momen Nataru dan menjadi salah satu awalan dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat.

“Semoga kita bisa lalui pandemi ini dengan aman, dan sehat. Selain itu momen ini menjadi awalan bagi kita semua untuk pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed