oleh

Petugas Pos Pam Ops Lilin Lodaya Cek Pengunjung Dengan Aplikasi Peduli Lindungi di Obyek Wisata Paralayang

Berita Polres Majalengka, Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka melakukan Pengecekan terhadap pengunjung ke Obyek wisata Paralayang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka dengan Aplikasi Peduli Lindungi dan juga sertifikasi Vaksinasi Covid 19. Minggu (2/1/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna mengecek apakah pengunjung sudah atau belum di Vaksinasi Covid 19, dan untuk tetap menjaga juga mengantisipasi Kluster Baru.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Ops Obwis Paralayang IPDA Wili Rukwili mengatakan, Pihak kami dengan Instansi terkait akan terus bersinergi untuk tetap menjaga dan juga mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan,”pungkasnya.

“Apabila Para Pengunjung yang belum di Vaksinasi Covid 19, Pihak kami bersama dari Dines Kesehatan telah menyediakan Tempat Vaksinasi di Tempat Obyek Wisata Paralayang”,ujarnya.

Kami juga menghimbau agar Masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, dan bagi masyarakat yang belum di Vaksinasi agar segera di Vaksinasi,”tutur IPDA Wili Rukwili.

News Feed