oleh

Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata Pantai Karapyak

Berita Kab.Pangandaran – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata di wilayah Kabupaten Pangandaran. Pengamanan ini salah satunya dilaksanakan di kawasan obyek wisata Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (4 Desember 2021).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Kalipucang Polres Ciamis. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman dan melibatkan Bripka Agus Diksi dan Bripka Agung Fallery.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah obyek wisata. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di wilayah Pantai Karapyak.

“Berikan rasa nyaman dan aman menjadi tugas pokok kami sebagai aparat keamanan. Selain itu tentunya sebagai bentuk implementasi pelayanan prima sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Iman.

Iptu Iman berharap masyarakat ikut serta berperan aktif menjalankan tugas kepolisian sehingga dapat wisatawan yang berkunjung dapat merasa aman dan nyaman. “Sampai dengan saat ini situasi dan kondisi masih berlangsung kondusif,” katanya.

News Feed