oleh

Polres Majalengka Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Lebih Tinggi

Berita Polres Majalengka, Polres Majalengka Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, di ikuti PJU Polres Majalengka dan beberapa Personil Polres Majalengka. Kamis (9/12/2021).

Upacara Korps raport kenaikan pangkat pengabdian Personil Polri Polres Majalengka setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA An. IPDA Nana Sumpena Pama Satlantas Polres Majalengka atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan Perwira Upacara Kabagren Kompol Cucu Supiar dan Komandan Upacara Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Kapolres Majalengka selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

“Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara-saudara kita yang lebih susah, Bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik,” tuturnya.

“Selamat kepada personil yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kebaikan pangkat pada pagi hari ini,” Ucapnya.

Selanjutnya kata orang nomor satu dijajaran Polres Majalengka mengingatkan seluruh anggota, agar pintar – pintar menjaga diri, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat.

Menurutnya mengakhiri masa tugas tetap sehat serta rukun dalam keluarga merupakan karunia Tuhan yang patut untuk di syukuri. “Selamat ya, tetap sehat dan semangat,” Ucapnya disela-sela menyalami satu-persatu personil yang naik pangkat.

News Feed