oleh

Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Massal Yang Di Selenggarakan Serentak Se – Indonesia

Berita Polres Majalengka, Dalam Rangka mempersempit ruang Penyebaran Covid 19, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi massal Serentak Se-Indonesia yang dibantu oleh Tenaga Kesehatan yang bertempat di Jatiwangi Square Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi massal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri Pamatwil Kombes Pol Wahyu, Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, Kasat Intelkam AKP Djoenaidi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasi Propam IPTU Budi Wardana, Kasi Dokes IPTU Judiono dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jatiwangi.

Sebagai langkah percepatan Vaksinasi massal untuk dapat memulihkan keadaan kembali ke keadaan semula, Polres Majalengka bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Jatiwangi.

Pada kegiatan Vaksinasi Serentak kali ini Polres Majalengka menyediakan Vaksin jenis Sinovac serta dari Pihak Puskesmas Vaksin jenis Astrazeneca dan Freezer yang diperuntukan untuk dosis vaksin 1 dan 2.

Terlihat juga dalam kegiatan Vaksinasi dilakukan peninjauan langsung melalui Vidio Conference oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si, bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Pihak kami dalam Kegiatan Vaksinasi ini menyiapkan Fasilitas dan Tenaga Kesehatan untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah dengan harapan cakupan vaksinasi mencapai 70%,” pungkasnya.

” Maka dengan itu Semua Komponen Masyarakat mari saling membantu agar target Vaksinasi segera tercapai ”

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk selalu menaati dan menerapkan Prokes 5M, menjaga kesehatan juga kebersihan makanan dan minuman agar imun tubuh tetap kuat dan terjaga dari berbagai virus yang ada,”Mari Budayakan Prokes Sebagai Kebutuhan”,”tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga menambahkan bahwa didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,dalam arti mari bersama untuk mewujudkan SBD yang tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai dampak dari Virus yang ada,”ujar AKBP Edwin Affandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten