oleh

Polsek Cibuaya Gelar Ops Yustisi secara Stasioner dan Bagikan Masker

Berita Polres Karawang – Polsek Cibuaya gencar menggelar kegiatan Stasioner Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT Level 2 yang berlaku dari tgl. 16 Oktobe s/d November 2021 Wilkum Polsek Cibuaya.

Kegiatan Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dipimpin Oleh Kapolsek Cibuaya Iptu Lukman Sabtu 13 November 2021 bertempat di Jln. Raya Batujaya No. 02 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Kapolsek menurunkan personil sebanyak 6 anggota Polsek, melakukan pengecekan penegakan disiplin dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker.

Personil juga Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

Dalam keterangannya kapolsek mengatakan bahwa dengan  Menegur masyarakat yang tidak  menggunakan masker dengan tujuan meningkatkan kesadaran mematuhi prokes, dimana  kita tekankan agar menggunakan masker demi kesehatan, dalam kegiatan ini kita siapkan masker sebanyak 50 pcs untuk dibagikan kepada warga yabg kedapatan tidak menggunakan masker. Jelas kapolsek (Js)

News Feed