oleh

Polsek Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan sosialisasi pelatihan dan simulasi kebencanaan tingkat Kecamatan

Berita Kab.Pangandaran – Polsek Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan sosialisasi pelatihan dan simulasi kebencanaan tingkat Kecamatan Sidamulih. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Desa Cikembulan, dan Pesisir Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Polsek Sidamulih menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikembulan Bripka Febrian. Selain itu turut serta hadir Kabid BPBD Kabupaten Pangandaran, Tagana, Babinsa Desa Cikembulan, dan PKM Cikembulan.

Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna mengatakan, kehadiran anggota Bhabinkamtibmas merupakan wujud sinergi Polri-TNI dan Pemerintah Daerah. Selain itu juga dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri bersama masyarakat.

“Kehadiran anggota kami untuk meningkatkan silaturahmi Polri dan TNI serta Instansi Pemerintah hingga masyarakat Kecamatan Sidamulih. Semoga silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan,” katanya.

Terkait kebencanaan, Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Sidamulih untuk tetap selalu waspada terhadap bencana alam. Mengingat saat ini masuk dalam musim penghujan.

“Kami meminta masyarakat untuk terus waspada terhadap bencana alam, mengingat saat ini musim penghujan,” katanya.(Js)

News Feed