oleh

Sambangi Bank, Ka SPKT Polsek Bantarujeg Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Imbau Prokes

Berita Polres Majalengka, KSPKT Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu Suhanda beserta anggota lainnya memimpin pelaksanaan patroli untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di kantor BRI Unit Bantarujeg. Pada kesempatan tersebut, KaSPKT melakukan dialog dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Security Bank BRI. Minggu (5/12/2021).

Dalam himbauanya Aiptu Suhanda menyampaikan, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, teliti kembali uang yang dipergunakan untuk bertransaksi demi menghindari terjadinya peredaran uang palsu, pantau kendaraan yang diparkir oleh nasabah Bank, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Tidak lupa Aiptu Suhanda menyampaikan, untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 hendaknya senantiasa ikuti anjuran protokol kesehatan, mengenakan masker mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari mobilitas, dan jangan berkerumun.

” Mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif ,” Ucap KaSPKT Aiptu Suhanda.

Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana menjelaskan kegiatan ini merupakan cara personil Polsek Bantarujeg untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas terutama di kantor bank dan sekitarnya, serta mencegah penyebaran virus corona.

“Cara ini lebih efektif untuk mengetahui apa yang terjadi di tengah masyarakat terutama di objek vital yang ada di kecamatan Bantarujeg dan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap pelaksanaan protokol kesehatan ,” jelas Kapolsek.

News Feed