oleh

Sasar Pabrik Polsek Dawuan Rutin Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Berita Polres Majalengka, Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dengan satpam pabrik yang berada di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka,Selasa (23/11/2021).

Sambang dialogis dengan satpam perusahaan ini untuk memberikan pesan maupun himbauan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan dengan dilakukan kegiatan sambang dengan pihak satpam perusahaan adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk menjaga harkamtibmas,”pungkasnya

Personil Polsek Dawuan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada satpam terhadap situasi disekitarnya,”lakukan patroli keliling secara rutin,hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,”tuturnya.

Selain himbauan kamtibmas pihak kami juga menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk terhindar dari virus Covid 19,dan budayakan prokes sebagai kebutuhan “tutur AKP Arif Budi Hartoyo.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten