oleh

Sat Brimob Polda Jabar Cek Jalan Rawan Longsor Di Kampung Cikareumbi Lembang

Berita Polda Jabar--Anggota Kompi 1 Batalyon B pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Danton 1 Aiptu Jaja Sumaja melaksanakan kegiatan patroli siaga SAR mengecek jalan rawan longsor di kp Cikareumbi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Pada saat perubahan cuaca saat ini kadang musim penghujan kadang musim panas oleh sebab ini tim SAR Sat Brimob Polda Jabar rutin melaksanakan patroli terjun langsung ke berbagai lokasi kerawanan bencana alam dalam lingkup sekitaran wilayah hukum Polda Jabar.

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai antisipasi kewaspadaan bilamana terjadinya kembali bencana alam yang bisa terjadi kapan saja di karenakan perubahan cuaca pada saat ini.

Dalam pantauan patroli di daerah tersebut banyak tebing dan bahu jalan yang di lewati atau pun sebagai akses warga masyarakat dalam beraktifitas yang notabene para wisatawan, maka dari itu dihimbau agar lebih berhati-hati saat terjadi nya hujan deras.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “Bahwa dalam situasi saat ini mengantisipasi terjadinya bencana alam dan tim siaga SAR agar selalu standby bilamana dibutuhkan”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Menambahkan “kegiatan patroli SAR ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kabupaten Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat ″,Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K

Bandung 8 Januari 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten