oleh

Satuan Polairud Polres Ciamis Polda Jabar bergerak cepat melakukan pencarian korban terseret ombak di kawasan pantai Barat

Berita Pangandaran – Satuan Polairud Polres Ciamis Polda Jabar bergerak cepat melakukan pencarian korban terseret ombak di kawasan pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat pada Selasa (04/01/2022) sore. Pencarian dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa menjelang magrib ada seorang korban tenggelam di Pantai Barat Pangandaran.

“Kami hari ini kembali melakukan pencarian korban terseret ombak di pantai barat Pangandaran. Pencarian ini difokuskan pada titik lokasi korban terseret ombak dan menyisir kawasan Pantai Barat Pangandaran,” ujar Kasat Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto, ditengah proses pencarian hari kedua korban terseret ombak di Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (5 Januari 2022).

AKP Sugianto mengatakan, proses pencarian korban personel Satuan Polairud Polres Ciamis bergabung bersama tim SAR Pangandaran. Satuan Polairud akan bersinergi dengan Balawista, SAR Pangandaran hingga TNI AL Pos Pangandaran.

“Sampai dengan berita ini diturunkan, korban terseret ombak di Pantai Barat Pangandaran belum diketemukan,” kata AKP Sugianto.

AKP Sugianto menambahkan, sebelumnya Sat Polairud Polres Ciamis sudah mendatangi TKP dan menanyakan ke sejumlah saksi mengenai kronologi kejadian. Sebanyak 6 orang saksi dimintai keterangan mengenai kronologi kejadian dan saat ini pihaknya berfokus pada pencarian korban.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

News Feed