oleh

Satuan Polairud Polres Ciamis Polda Jabar mendapatkan kunjungan dari murid RA/Paud Ar-Risalah

Berita Pangandaran – Satuan Polairud Polres Ciamis Polda Jabar mendapatkan kunjungan dari murid RA/Paud Ar-Risalah. Para murid yang datang disambut langsung oleh anggota Polairud Polres Ciamis di Mako Polairud Polres Ciamis di Pantai Timur Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (1 Desember 2021).

Sebanyak 60 orang murid mendatangi Mako Polairud Polres Ciamis di Pangandaran. Mereka datang dengan didampingi para guru untuk mendapatkan pendidikan tentang tupoksi dan peralatan mengenai SAR.

Kasat Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, kedatangan para murid paud AR Risalah menjadi sebuah kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu dalam rangka untuk menunjukan humanis Polri dengan masyarakat.

AKP Sugianto menjelaskan, kedatangan para murid dalam rangka edukasi tambahan di luar pendidikan yang diterima disekolah. Para siswa disini diperkenalkan tentang apa itu Polairud, SAR berserta alutsista.

“Kami harapkan murid yang datang berkunjung kesini dapat mengetahui tupoksi dan peralatan SAR yang mendukung tugas fungsi Sat Polairud Polres Ciamis di lapangan. Serta dapat menumbuhkan jiwa patriotisme kepada Siswa-siswi RA/ Paud AR-RISALAH,” tandasnya.

News Feed