oleh

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Rajagaluh Sambangi Pimpinan Ponpes Daar Al Tarbiyah

Berita Polres Majalengka–, Ditengah suasana wabah Pandemi Covid-19, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP Sarjiyo beserta jajarannya aktif menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh yang berada di wilayahnya.

Dalam kegiatan kali ini Kapolsek Rajagaluh yang di dampingi Kanit Intel dan Kanit Propam menyambang Tokoh Agama K.H. Harun Bazuri yang sekaligus selaku pimpinan Pondok Pesantren Daar Al Tarbiyah yang berlokasi di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa, (16/11/2021).

Banyak hal yang disampaikan pada pelaksanaan silaturahmi, diantaranya pesan untuk menghindari perpecahan dan memperkokoh kerukunan antar umat beragama, Ini penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka.

Selain itu, Kapolsek Rajagaluh juga mengajak kepada pimpinan ponpes ini agar ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang diantaranya yaitu mengajak serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah, tetap patuhi prokes melalui 5M, ucap AKP Sarjiyo.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menuturkan bahwa kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan para Tokoh Agama serta sebaga upaya dalam rangka terus mencegah penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah, pungkasnya.(Js)

News Feed