oleh

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Majalengka Bagikan Masker ke Warga Secara Gratis

Berita Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama Koramil Rajagaluh bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di desa binaannya Desa dan Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Rabu (1/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio mengatakan, kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

“Aksi pembagian masker kepada warga yang dilakukan olen Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Edi menambahkan, gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat, Selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak),” ujarnya.

Bripka Edi menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

Bhabinkamtibmas Bripka Edi menambahkan, pihaknya meminta masyarakat untuk sadar akan kesehatan,bKepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” imbuh Bripka Edi.

News Feed