oleh

Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP Sambangi Langsung dan Mengajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Berita Polres Majalengka, Patut diacungi jempol upaya dari pihak Kepolisian Resor Majalengka, TNI dan Satpol PP yang terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksinasi Covid-19 semakin masif diterima masyarakat Kabupaten Majalengka yang tak lain guna menekan angka penyebaran virus corona khususnya diwilayah hukum Polres Majalengka.

Seperti upaya yang dilakukan Anggota Sat Samapta Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil 1717/Kadipaten dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majalengka tanpa mengenal lelah dengan mendatangi warga yang berada di pasar Kadipaten untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka ikut Vaksinasi Covid-19, Sabtu (12/12/2021).

Kami Bersinergi meyakinkan bahwa vaksin itu tidak berbahaya seperti ada isu-isu Hoax yang sebarkan oleh oknum atau kelompok tertentu, Itu semua dilakukan demi menekan angka penyebaran dari Corona Virus Disease 2019.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan bahwa Kami gelar kegiatan Gerai Vaksinasi Sinergitas dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional dengan langsung menyambangi warga untuk memberikan sosialisasi dan himbauan mengikuti Vaksinasi Covid-19 dengan maksud dan tujuannya agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

Dikatakanya, program Pemerintah ini akan berjalan dan sukses ketika semua pihak baik TNI dan Polri sebagai garda terdepan serta dinas instansi terkait dan yang paling utama adalah kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh banyak masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk mengikuti Vaksinasi,” ujar Aiptu Riyana.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka ini akan terus berlanjut setiap hari gunanya untuk mengejar target Vaksinasi Herd Imunnity, Hari ini kita laksanakan di Pasar Kadipaten yang mana sebelumnya dilaksanakan di Pasar Cigasong dan Pasar Panjalin Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Tukasnya.

News Feed