oleh

Strong Point Pagi Sat Samapta Polres Majlaengka Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian Untuk Masyarakat

Berita Polres Majalengka, Personel Sat Samapta Polres Majalengka melaksanakan Strong Point di pagi hari yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, Rabu (15/12/2021).

Strong Point tersebut dilaksanakan agar dapat melancarkan arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan adanya kendala dijalan. Terkadang anak-anak sekolah apabila tidak dibimbing pun menyeberang jalan dengan sembarangan tanpa memperhatikan pengguna jalan lain di sekitarnya.

Kegiatan Strong point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Majalengka, tidak hanya Satuan Lalu Lintas saja namun personel Sat Samapta Polres Majalengka juga, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres Majalengka kepada masyarakat. Ucap Kasat Samapta AKP Agus Romy.

Strong Point pagi hari merupakan kegiatan personil kepolisian di seluruh Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat dalam memulai aktivitas mereka, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu anak menyeberang jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Terangnya.

Kegiatan ini dilaksankan Laksanakan dalam rangka mengantisipasi daerah rawan kemacetan sehingga arus lalulintas menjadi lancar, tertib dan kondusif, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di jalan Raya pada pagi hari sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman. Tukas Kasat Samapta AKP Agus Romy.

News Feed