oleh

Terus Jalin Erat Silaturrahmi, Kapolres Majalengka Kunjungi Toga di Kecamatan Rajagaluh

Berita Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio,KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi melakukan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh Agama di Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi itu disambut baik oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daar Ar Tarbiyah KH.Harun Bazuri didampingi Ketua MUI Kecamatan Rajagaluh H.M Nursalim Badruzzaman dan Ketua MWC NU Kecamatan Rajagaluh Solehul Hadi dan Muspika Kecamatan Rajagaluh di Ponpes Daar Ar Tarbiyah Jalan Yudapati Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Rabu (17/11/2021).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para Tokoh Agama, Ketua Ormas Islam untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Majalengka.

“Salah satunya mengajak Vaksinasi Salah satu upaya yang sangat diharapkan kepada para tokoh agama dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 adalah berperan aktif bersama Pemerintah, Polri dan TNI”, ucap AKBP Edwin Affandi.

Diakhir kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Tali kasih berupa Sajadah dan Al-Quran yang diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daar Ar (Js) KH.Harun Bazuri.

News Feed