Upaya Cegah dan Pengendalian Penyebaran Covid 19,Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi Hingga Ke Pelosok

Berita Polres Majalengka, Pelaksanaan Operasi Yustisi pendisiplinan ini dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan kali ini dilaksanakan Oleh Polsek Cingambul Polres Majalengka yang bertempat di Jalan Desa Kondangmekar Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/12/2021).

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil Polsek Cingambul melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan dan Sangsi Sosial.

Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kabupaten Majalengka khususnya diwilayah Kecamatan Cingambul.

Selain itu, untuk palaksanaannya sendiri kegiatan operasi yustisi ini bersifat humanis dengan di bagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa/ memakai masker.

Mari kita bersama – sama dengan tetap menerapkan 5M protocol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas.”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten