oleh

Upaya Terus Menekan Angka Penyebaran Covid-19, Kapolsek Maja Tak Henti Bagikan Masker Kepada Warganya

Berita Polres Majalengka, Sebagai upaya menekan angka Penyebaran Covid-19, Kepala Kepolisian Sektor Maja Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Asep Saepudin bersama Anggotanya terus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Covid-19 yaitu dengan cara tak henti-hentinya membagikan masker kepada warga yang ada di wilayahnya, Selasa, (07/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa kesadaran masyarakat Kecamatan Maja masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan Sosialisasi 5M.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah),” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Maja juga menambahkan bahwa kegiatan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri dari terindikasinya Corona Virus Disease 2019, pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten