oleh

Wakili Kapolres, Waka Polres Majalenga Hadiri Zoom Meeting Peringatan Puncak Hari Anti Hakordia Virtual Tahun 2021

Berita Polres Majalengka, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan SH Menghadiri Hadiri Zoom Meeting Peringatan Puncak Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tingkat Provinsi Jawa Barat Secara Virtual Tahun 2021, bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan Zoom Meeting tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU RUZHANUL ULUM, Sekertaris Daerah Jawa Barat Dr. Ir. SETIAWAN WANGSAATMAJA , Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. ENI ROHYANI, Forkopimda Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Anggota Komisi DPRD Provinsi Jawa Barat, Para Bupati/Walikota Se Prov. Jabar, Para Kepala OPD Provinsi Jawa Barat serta Undangan dan diikuti oleh Pemerintah Kabupaten, Para Dinas Kabupaten Se Provinsi Jawa Barat.

Dalam momentum Hari Anti Korupsi Sedunia, Wakil Gubernur Jawa Barat menekankan pentingnya amanah dari sebuah jabatan atau pekerjaan.

Dalam memegang jabatan atau pekerjaan apapun, amanah adalah nomor satu. Sekecil apapun kepercayaan dikhianati, maka semua pekerjaan sebesar apapun menjadi sia-sia.

Berpedoman pada prinsip itu, Pak Uu meminta aparatur sipil negara (ASN) Jawa Barat untuk bekerja jujur, bersih dan transparan. Ini pulalah yang menjadi pegangan saya dalam bekerja, sekaligus selalu saya tekankan khususnya kepada para ASN Jawa Barat, untuk selalu ikhlas, jujur, bersih, dan transparan dalam bekerja.

“Kita berharapnya meningkatkan membangun budaya anti korupsi kita untuk sama-sama maju wujudkan tujuan negara amanat Kita sebagai anak bangsa menerima amanah sebagai negara yang penuh keragaman perbedaan tetapi kita juga memiliki kesamaan yang sama yaitu semangat berbangsa bernegara bermasyarakat,”tegas Wakil Gubernur Jawa Barat.

News Feed