oleh

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Gencar Sambang Warga Jelang Nataru

Berita Polres Majalengka, Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah bersama Babinsa Koramil Kadipaten gencar melakukan kegiatan sambang warga menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Desa Binaannya Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,Jumat (03/12/2021).

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan situasi aman, nyaman, dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan menghimbau warga agar mentaati Himbauan Pemerintah terkait percepatan Vaksinasi dan akan diberlakukannya PPKM level 3 menjelang Nataru.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Nataru.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengatakan Pihak kami akan bersinergi baik dengan TNI maupun Aparatur Pemerintahan untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan juga kondusif, selain itu Kami harapkan semua lapisan masyarakat mentaati prokes dengan 5M,”pungkasnya.

News Feed