oleh

Polres Banjar Adakan Mutasi Pejabat Dijajarannya

BERITA KOTA BANJAR (JAWA BARAT) – – Bertempat di Halaman Kantor Polres Banjar, digelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. dengan dihadiri pejabat utama Polres Banjar, personil Polres Banjar, serta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian beserta pengurus cabang. (14/12/2019)

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Sumda Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Aniek Sulistyani diserahkan kepada Pejabat baru AKP Ipin Tasripin, S.H., M.Si dan Kasat Reskrim Polres Banjar yang sebelumnya dikabat oleh AKP Yanto Slamet, S.I.P., M.H. diserahkan kepada AKP Budi Nuryanto, S.Pd.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. menyampaikan mutasi jabatan dalam lingkungan Intitusi Polri adalah hal yang biasa serta harus mampu mengemban tugas yang sudah diamanahkan oleh Intitusi.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa dalam Institusi Polri, tinggal bagaimana kita mengemban tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan kepada kita oleh Organisasi Polri ini”. Kata Kapolres Banjar.

Penyematan lencana oleh Kapolres Banjat

Lebih lanjut Kapolres Banjar menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang lama serta selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Saya ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Dijajaran Polres Banjar

Seperti diketahui sesuai dengan Surat Telegram dari Polda Jabar, Kompol Aniek Sulistyani menempati jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Ciamis Polda Jabar dan AKP Yanto Slamet, S.I.P., M.H. menempati jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Sumedang Polda Jabar. (Riz)

Sumber: Rilis Humas Polres Banjar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar