oleh

Polres Cimahi Polda Jabar, TNI dan tokoh masyarakat bergerak melaksanakan Gelar Patroli serta Bakti Sosial pelaksanaan PPKM level 4

Berita Polres Cimahi–Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum menyampaikan, Kegiatan pelaksanaan patroli serta pembagian 100 Paket berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan kepada para pedagang dan masyarakat kecil ini di ikuti oleh Polsek jajaran dan Polres Cimahi, ujarnya. Selasa (24/08/2021).

Kegiatan berkelanjutan Patroli dan bansos ini dalam rangka PPKM Level 4, agar semua warga masyarakat wajib taat aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus Covid- 19 dan membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan, ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra.

Adapun route pelaksanaan patroli serta pembagian sembako kepada pedagang kecil dan masyarakat terdampak Covid 19 dilaksanakan dibeberapa wilayah Kota Cimahi dan Kab. Bandung dengan sasaran di daerah slum area dan pedagang kaki lima / pedagang kecil ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra.

Kapolres Cimahi AKBP Indra juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli dan pembagian paket sembako ini Polres Cimahi dan Jajaran Polsek Polres Cimahi turut serta melaksanakan pembagian sembako secara Humanis kepada para pedagang dan Masyarakat kecil, kepedulian Polri terhadap para pedagang kecil dan Masyarakat yang terdampak oleh Covid – 19, tandasnya.

News Feed