Polres Majalengka Patroli KRYD Gabungan Di Area Kerumunan

Berita Polres Majalengka,– Personil Gabungan TNI/Polri, Satpol PP,Dishub dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik menyatakan, Patroli KRYD yang digelar, Sabtu (06/11/2021) malam, di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

Saat memimpin Apel tersebut Kabag Ops Kompol Firman Taufik difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM.

“Kita sekarang berada di level 3 semoga kedepannya kita bisa turun ke level 2 karena vaksinasi di kabupaten majalengka sudah mencapai target yang ditentukan” ujar Kompol Firman Taufik.

“Kita harus menganggap prokes ini sebagai kebutuhan agar kedepannya penyebaran covid-19 bisa semakin berkurang,kita ingatkan kepada masyarakat yang sedang menikmati malam minggu agar selalu menggunakan masker dan menerapkan prokes covid-19″tambah Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten